Kuliah di STIMIK PPKIA Pradnya Paramita Malang... kenapa ragu?

Masih ragukah untuk mendaftar sebagai mahasiswa STIMATA....?

STIMATA merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Malang-Jawa Timur, yang bergerak di
bidang pendidikan Informatika dan Komputer. Berdasarkan hasil pemeringkatan Ditjen Dikti 2015, STIMATA mendapatkan predikat kampus IT terbaik ke-2 di Kota Malang, setelah STIKI sebagai peringkat pertamanya. Ini salah satu bukti yang bisa menguatkan pilihan untuk menjadi mahasiswa di STIMATA.

Program Studi yang dimiliki STIMATA telah terakreditasi oleh BAN PT. Program Studi tersebut meliputi :
    1. TERAKREDITASI B untuk Program S1-Studi Sistem Informasi melalui SK BAN-PT nomor: 0090/BAN-PT/Akred/S/II/2016, berlaku hingga tahun 2021
    2. TERAKREDITASI B untuk Program Studi S1-Teknik Informatika melalui SK BAN-PT nomor: 032/BAN-PT/Ak-XV/S1/X/2012, berlaku hingga tahun 2017
    3. TERAKREDITASI B untuk Program Studi D3-Manajemen Informatika melalui SK BAN-PT nomor: 2217/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/X/2016, berlaku hingga tahun 2021
    (Sumber: STIMIK Pradnya Paramita Malang)

    Akreditasi merupakan salah satu indikator kualitas suatu perguruan tinggi baik itu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) serta juga indikator dari sebuah prodi di setiap fakultas, dengan kata lain jaminan mutu pendidikan berskala nasional. Ini merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan setiap mahasiswa yang akan mendaftar kuliah pada perguruan tinggi.

    Pada 6 Desember 2016, STMIK Pradnya Paramita Malang (STIMATA), ditetapkan sebagai Authorized Testing Center (ATC) dari PT. Certiport, Lembaga Sertifikasi Profesi Internasional yang terkemuka di dunia. Dengan penetapan ini, STIMATA resmi memiliki lembaga pelatihan dan ujian sertifikasi profesi (LSP) bertaraf internasional, khususnya untuk materi sertifikasi bidang Microsoft Technology Associate (MTA) seperti software development fundamental (berbasis C# dan Visual Basic), HTML5, Database fundamental, Network, Security, dan lain-lain. STIMATA memiliki 10 dosen yang siap menjadi trainer yang telah lulus ujian sertifikasi Microsoft Technology Associate (MTA).

    Saat ini STIMATA masih menerima pendaftaran mahasiswa baru yang bisa diikuti bagi lulusan SMA dan yang sederajat. Mendaftar sebagai mahasiswa di STIMATA dapat juga dilakukan oleh para karyawan yang masih menginginkan untuk melanjutkan sekolahnya karena adanya kelas reguler sore.
    Mengenai biaya kuliah, STIMATA masih tergolong ringan. Program beasiswa juga diterapkan untuk mendukung kelancaran proses belajar bagi mahasiswa berprestasi serta mahasiswa yang kurang mampu (jalur bidikmisi).

    Untuk pendaftaran mahasiswa baru bisa melalui jalur online dengan alamat pmb.stimata.ac.id/ 

     Jadi.......kenapa mesti ragu untuk menjadi mahasiswa STIMATA?


    "Bersama STIMATA Siap Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan AFTA"

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Jenis-jenis e-business dan contohnya

    Penyebaran Virus Komputer